Jumat, 28 Januari 2011

Alasan Saya Keluar di Starada

Teman2 berikut saya jelaskan alasan saya keluar dari SD Strada Wiyatasana, walaupun berat tetapi saya harus mengambil keputusan ini :
1.Saya harus Fokus dengan usaha Outbound yang saya dirikan bersama teman yaitu www.talentaoutbound.com, karena banyak client/perusahaan2 yang menghubungi saya untuk minta presentasi di pagi hari, saya tidak mau mengganggu aktivitas mengajar nantinya dengan sering izin untuk berpresentasi.
2. Saya harus mengupload 4 website setiap minggunya yaitu www.talentaoutbound.com, www.raftingsukabumi.com, www.raftingcitarik.com, www.mensobsession.com
3. Sebagai seorang IT di perusahaan Advertising (PT.Dharmapena), saya harus stanby setiap waktu untuk dipanggil memperbaiki komputer/jaringan yang rusak.
4.Setiap senin, rabu, jum'at saya juga harus mempersiapkan bahan ajaran / materi untuk murid2 privat saya.
Mohon do'anya dari kalian agar usaha saya berjalan dengan lancar dan sukses. Saya sangat senang bisa bersama kalian kurang lebih 6 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar